Membangkitkan Rasa Ingin Tau Yang Kuat Melalui Proses Belajar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dewi, P. Y. A., & Primayana, K. H. (2019). PERANAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DI SEKOLAH DASAR. Jurnal Penjaminan Mutu, 5(2), 226-236.
Primayana, K. H. (2019, March). The Implementation Of School Management Based On The Values Of Local Wisdom Tri Hita Karana And Spiritual Intelligence On Teacher Organizational Commitments. In Proceeding International Seminar (ICHECY) (Vol. 1, No. 1).
Primayana, K. H., Lasmawan, I. W., & Adnyana, P. B. (2019). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS LINGKUNGAN TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DITINJAU DARI MINAT OUTDOOR PADA SISWA KELAS IV. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia, 9(2), 72-79.
Amir, M. (2011). Rahasia Mengajar dengan Kreatif, Inspiratif dan Cerdas. Jakarta: Logika Galileo
Anderson & Krathwohl. (2001). Kerangka Landasan untuk Pembelajaran, Pengajaran, dan Asesmen. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Ardiyanto, G. (2010). A to Z Cara Mendidik Anak. Jakarta: PT Elex Media Komputindo
Bastable, S. B. (1997). Perawat sebagai Pendidik: Prinsip-Prinsip Pengajaran dan Pembelajaran Jakarta: Penerbit Buku Kedokteran EGC
Budiyartati, S. (2014). Problematika Pembelajaran di Sekolah Dasar. Yogyakarta: Deepublish Publisher
Chairani, Z. (2016). Metakognisi Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika. Yogyakarta: Deepublish Publisher
Refbacks
- There are currently no refbacks.