Hubungan Teori Belajar Dengan Strategi Mengajar Guru
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dewi, P. Y. A., & Primayana, K. H. (2019). PERANAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DI SEKOLAH DASAR. Jurnal Penjaminan Mutu, 5(2), 226-236.
Primayana, K. H. (2019, March). The Implementation Of School Management Based On The Values Of Local Wisdom Tri Hita Karana And Spiritual Intelligence On Teacher Organizational Commitments. In Proceeding International Seminar (ICHECY) (Vol. 1, No. 1).
Primayana, K. H., Lasmawan, I. W., & Adnyana, P. B. (2019). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS LINGKUNGAN TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DITINJAU DARI MINAT OUTDOOR PADA SISWA KELAS IV. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia, 9(2), 72-79.
Abu Ahmadi dan Joko Tri Prasetya. Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Pustaka Setia
Budiningsih, C. Asri. 2005. Belajar dan Pembelajaran. Yogyakarta.PT. Rineka Cipta.
Degeng, N.S. 1998. Ilmu Pengajaran: Taksonomi Variabel. Jakarta. Depdikbud,Dirjen PT, P2LPTK.
Muhibbin Syah. 2004. Psikoogi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. Bandung.PT. Remaja Rosdakarya
Pidarta, Made. 1997. Landasan Kependidikan. Yogyakarta. PT. Rineka Cipta.
E. Mulyasa.2003. Kurikulum Berbasis Kompetensi. Konsep; Karakteristik dan Implementasi. Bandung : P.T. Remaja Rosdakarya.
Udin S. Winataputra, dkk. 2003. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta : Pusat Penerbitan Universitas Terbuka
W. Gulo. 2005. Strategi Belajar Mengajar Jakarta:. Grasindo.
Refbacks
- There are currently no refbacks.